Lowongan Kerja Customer Service Bank BRI Syariah (Cianjur)
Customer Service
Jawa Barat
Responsibilities:
* Memberikan informasi kepada nasabah/calon nasabah mengenai produk Syariah BRI guna menunjang pemasaran produk Syariah BRI.
* Memberikan informasi saldo simpanan, transfer maupun pembiayaan bagi nasabah yang memerlukan guna memberikan pelayanan yang memuaskan bagi nasabah.
* Menerima dan menginventarisir keluhan-keluhan nasabah untuk diteruskan kepada pejabat yang berwenang guna memberikan pelayanan yang memuaskan kepada nasabah.
Requirements:
* Pria/Wanita.
* Pendidikan min, D3 dari semua fakultas/jurusan
* Lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dengan status terakreditasi dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) dengan peringkat A atau B.
* Usia maksimal 25 tahun
* Menguasai komputer, minimal MS Word dan Exel
* Berpenampilan menarik, representatif
* Memiliki komunikasi yang baik
* Tinggi serta berat badan proporsional Tinggi Badan ideal 155-170 cm, Berat Badan Ideal 45-60 kg
Apply